Catering Diet Resep Bunda – Paket Anak dan Balita

Seorang anak membutuhkan banyak zat gizi agar tumbuh berkembang dengan baik. Semua orang tua pasti setuju tentang betapa pentingnya kesehatan bagi masa depan seorang anak. Untuk itu, vitamin, mineral, protein, karbohidrat, dan berbagai zat gizi lainnya sangat dibutuhkan seorang anak, apalagi jika anak dalam masa golden age. Anak juga harus dikenalkan pada makanan berserat seperti sayuran agar pencernaannya bekerja dengan baik.

Tapi, anak kadang lebih suka makanan gorengan yang terasa gurih dan renyah, dan sebagian malah cenderung menghindari sayuran. Padahal sayuran memiliki banyak kandungan gizi dan juga bermanfaat mencegah penyakit, seperti penyakit kanker atau diabetes. Mengenalkan anak pada makanan yang baik adalah tugas kita semua.

Walaupun demikian, tidak semua orang tua memiliki keleluasaan untuk mengelola makanan untuk sang anak. Tuntutan tanggung jawab profesional di dunia kerja sering membuat waktu orang tua tersita. Nah, jangan sampai orang tua tidak mengawasi makanan sang anak, dan menyerahkan makanan begitu saja kepada anak itu sendiri atau pembantu rumah tangga. Betapa banyak jajanan berbahaya di sekitar kita, seperti makanan di depan sekolah yang mengandung pewarna tekstil dan pengawet. Seorang anak mungkin tidak mengerti betapa berbahayanya makanan tersebut dan asal jajan begitu saja. Pembantu rumah tangga pun bukan solusi yang tepat karena seorang pembantu tidak memiliki pendidikan untuk pengelolaan makanan.

Betapa banyak makanan berbahaya di sekitar kita. Berikut kisah nyata seorang bunda saat berada di pasar.

Pewarna kain cap kodok ngetop banget di kalangan pedagang makanan. Di toko bahan kue tradisional biasanya menjual pewarna ini. Hampir tiap hari aku ke toko bahan kue dan di situlah aku mengamati. Tukang gorengan, tukang kue shubuh, warteg, pokoknya yang murce-murce menggunakan pewarna tersebut untuk mewarnai dagangan mereka. Padahal aku lihat di bungkusnya tertulis : BUKAN UNTUK MAKANAN (dengan huruf kapital).

Suatu kali pernah nanya ma tukang gorengan yang lugu banget :

“Ubinya pake pewarna ya, Bang?”
“Iya”
“Pewarna yang mana?”
“Yang dibungkus plastik”
“Ya ampun, itu pewarna kain, Bang. Gak boleh untuk makanan.”
“O…” dia buka laci, “Kalau yang ini?”
“Nah kalo ini pewarna makanan, udeh halal pula. Oke deh aku beli ubinya,” (sebagai rasa terima kasih).

Bunda Haifa – Penulis Buku Bisnis Tentang Makanan dan Minuman

Catering Resep Bunda memperkenalkan catering khusus untuk anak dan balita. Paket anak dan balita dibuat khusus sesuai dengan kebutuhan anak akan zat gizi. Juga berisi makanan yang membuat anak berselera. Masakan Resep Bunda dibuat oleh chef yang berpengalaman selama belasan tahun.

Koki Catering Resep Bunda

 

Makanan untuk anak dikelola oleh ahli gizi profesional. Semua proses pengolahan, mulai dari pemilihan bahan, proses memasak, pemorsian, dan pengemasan diawasi oleh ahli gizi. Orang tua tidak perlu khawatir lagi tentang keamanan makanan.

Berikut testimonial customer Resep Bunda
Disclaimer : Testimonial ini hanya referensi dari customer Resep Bunda. Hasil yang diharapkan dari catering diet akan berbeda-beda tergantung kepatuhan diet dan kondisi pasien

Sejak berlangganan catering Resep Bunda kebutuhan gizi anak terpenuhi dengan baik. Terlihat dari pertumbuhan anak. Anak saya juga sekarang jadi suka makan sayur. Terima kasih Resep Bunda

Siska (Ibu Rumah Tangga) di Kopo Bandung
 
 
Agung KurniawanWoww, makanan sehat biasanya kurang berasa, tapi Resep Bunda lezaat. No MSG tapi ga kalah sama yang MSG!!
 
 
 
 
 
 
Agung Kurniawan (Direktur Klinik Mutiara Cikutra Bandung) di Cikutra, Bandung
 
 
Pertama kali cari katering buat wilayah bandung itu lewat search engine, trus ketemu situs Resep Bunda.
Pas dilihat memang harganya lebih mahal kalau dibanding beli di warung makan. Setelah baca webnya dengan seksama, baru tau ternyata kualitasnya beda sama yang di warung makan biasa. Karena penasaran dengan namanya makanan sehat saya pun mencoba untuk katering disini.

Untuk kualitas makanannya sangat baik dan memang terjamin kesegarannya serta tidak menggunakan bahan berbahaya seperti MSG. Dengan kualitas makanan yang sangat baik harga termasuk murah di Resep Bunda. Pelayanan kateringnya juga sangat baik (pengiriman selalu tepat waktu), menu makanannya juga beragam dan enak.

Dan yang terakhir ada promo lagi bayar 30 hari bonus 1 hari jadi hemat.
Semoga sih nanti untuk selanjutnya juga bisa ada promo2 yang menarik lagi.

Didi Suhendri (Branch Manager Perusahaan Swasta) di Kosambi, Bandung

 

Paket Anak dan Balita

 


 

Harga paket catering sudah termasuk biaya pengantaran seluruh area di kota Bandung FREE ONGKIR. Harga MURAH hanya 30.000* saja! Menu makanan lengkap berisi nasi – hewani – nabati – sayur – buah – snack. Paket anak dan balita memiliki siklus menu khusus sehingga anak Anda dapat merasakan menu yang berbeda-beda setiap harinya. Paket Anak dan Balita diperuntukkan bagi Anak di bawah 3 tahun.

Daftar Harga Catering Diet Resep Bunda

Paket Diet
Waktu Kirim
Harga
Pesanan 1x/Hari Pagi/Siang/Malam Rp 35.000 (1 Porsi/hari)
Pesanan 2x/Hari Dikirim 2x Pagi dan Siang/Pagi dan Malam/Siang dan Malam Rp 65.000 (2 Porsi/hari)
Pesanan 2x/Hari Dikirim 1x Pesanan Siang dan Malam Dikirim Siang Rp 60.000 (2 Porsi/hari)
Pesanan 3x/Hari Dikirim 3x Pagi,Siang, dan Malam Rp 99.000 (3 Porsi/hari)
Pesanan 3x/Hari Dikirim 2x Pesanan Pagi, Siang dan Malam Dikirim Pagi dan Siang Rp 97.500 (3 Porsi/hari)

 

Jadi, tunggu apalagi. Jangan biarkan anak Anda makan sembarangan. Begitu banyak makanan berbahaya di sekitar kita. Pilihlah makanan yang sehat dan aman untuk anak Anda atau Anda menyesal suatu hari nanti. Segera hubungi catering Resep Bunda di 022-7208068 atau SMS ke 085317030977 atau email ke info@resepbundacatering.com. Anda dapat berkonsultasi gratis dengan ahli gizi Resep Bunda agar Anda lebih percaya.

*harga 30.000/porsi berlaku untuk pesanan siang dan malam dikirim siang hari

Hasil Pencarian Terkait :

catering bayi bandung | catering bayi di bandung | menu catering anak sekolah | menu catering anak | catering anak balita | catering anak di bandung | katering balita | catering balita bandung | resep anak balita | catering anak sekolah | 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>